Monday, April 16, 2012

Cara Membuat Magic Memory Stick Psp

  • Persyaratan :
  1. Sebuah PSP dengan custom firmware di atasnya (M33 atau OE)
  2. Memori stick pro duo kosong (setidaknya 128MB)
  3. Download file-file ini disini.


Ikuti Langkah berikut dan sangatlah berhati-hati :

  1. Hidupkan PSP Anda dan mengganti memory stick yang ada dengan yang baru akan Memory Stick Magic. Anda tidak perlu baterai sehingga menempatkan PSP iklan pasokan listrik AC sambil menjaga pemicu 'R' ditekan aktifkanlah. Sekarang Anda dapat mengakses menu pemulihan M33. Pergilah ke konfigurasi dan kemudian yang ketiga ke bawah harus Permainan Folder Homebrew. Pastikan itu adalah 2,71 kernel atau di atas. Jika di bawah ini tidak akan bekerja. Setelah selesai, klik kembali dan keluar dan PSP akan restart.
  2. Setelah restart PSP pergi ke Pengaturan Sistem dan format Memory Stick. Setelah selesai menghubungkan PSP ke komputer Anda melalui USB.
  3. Setelah Anda melakukan ini menempatkan semua file yang didownload ke folder pada komputer Anda. Ekstrak despertar_cementario dan pan3xx ke nama folder yang sama. Kemudian ekstrak file EBOOT.RAR untuk mendapatkan file EBOOT.PBP. Ubah nama file ini ke 150.PBP dan copy dan paste di lokasi yang sama. Ubah nama file yang disalin ke UPDATE.PBP. Lakukan hal yang sama untuk 340 dan 380 file update tersebut.
  4.  Masuk ke folder 'PSP' dan kemudian 'Game' folder. Buka folder pan3xx pada komputer Anda dan salin folder pan3xx di dalam folder akar pan3xx ke folder PSP / Game. Sekarang salin file UPDATE.PBP yang telah diciptakan untuk Folder Akar Memory Stick Anda, yaitu, folder paling atas dari memory stick Anda. Sekarang Anda dapat keluar dari modus USB.
  5. Sekarang di PSP tongkat Anda, memori terbuka dan menjalankan program installer Pandora. Tahan 'R' dan tekan 'X'. Ini akan memberi Anda peringatan tentang kembali memformat memory stick. Tahan 'L' kemudian 'R' lalu tekan 'X' dan akan memformat memory stick. Tekan 'X' untuk mematikan PSP.
  6. Tunggu beberapa detik lalu nyalakan PSP. Hubungkan PSP lagi ke PC. Buka folder memory stick dan itu akan benar-benar jelas saat Anda diformat itu. Buat folder PSP dan dalam folder itu membuat lain PERTANDINGAN folder (menggunakan semua CAPS). Sekarang, masuklah ke folder depsertar_cementario dan salin folder despertar_cementario di dalam folder ini dan paste di folder PSP / GAME di memory stick Anda. Sekarang salin 340, 380, 150 dan UPDATE.PBP dari komputer ke root folder pada memory stick.
  7.  Sekarang kembali ke PSP dan turun ke memory stick. Anda akan melihat Despertar del Program Cementario, jalankan itu. Tekan 'X' untuk memulai instalasi. Setelah selesai maka akan keluar dalam 7 detik. PSP akan restart secara otomatis. Anda telah berhasil membuat memory stick sihir. 





 Ingat Ikuti Langkah - Langkah yang di Atas Sangatlah Berhati - hati. 




No comments:

Post a Comment