Monday, April 16, 2012

Cara membuat Baterai Pandora


Langkah-langkah berikut akan mengajarkan Anda bagaimana untuk membuat baterai Pandora tanpa fisik memodifikasi baterai. Hal ini dikenal sebagai soft-modding. Tapi kami selalu menyarankan Anda untuk tidak melakukan ini dan hanya membeli secara online di Pandora baterai untuk menghindari mengambil risiko pada PSP Anda mendapatkan bata atau rusak parah.
  • Pesyaratan :
  1. Sebuah PSP dengan custom firmware di atasnya (M33 atau OE)
  2. memori stick pro duo kosong (setidaknya 128MB)
  3. download file-file ini di sini. 
Ikuti Langkah Berikut dan Sangatlah Berhati-Hati :  
  • Hubungkan PSPke komputer Anda melaluikabel USB.Sekarang salin folder sebelumnya diekstraksi'pan3xx' dari komputer Anda dan paste kememory stickPSP /FolderPERTANDINGANmana Anda sebelumnya disisipkan folde rdespertar_cementario. Sekarang keluar darimodus USB. 
Kembali ke memory stick pada PSP dan menjalankan Installer Pandora. Jangan lupa untuk lepaskan kabel USB. 
  • Masukkan baterai ke Sony PSP Anda dan tekan 'R + O' untuk menulis seri baterai ke file. Sekarang tekan 'O' lagi untuk membuat baterai baterai Pandora. Tahan 'L' dan tekan 'X' untuk menyuntikkan IPL di PSP Anda. Hal ini sangat penting.
Saya ingin mengulanginya lagi. Prosedur di atas memerlukan tingkat keterampilan tertentu dan sesuatu yang selalu bisa salah jalan lebih baik jika Anda hanya membeli baterai pandora. Anda sudah mendapat baterai mulai dari $ 13,99 Dollar
 
 

No comments:

Post a Comment