Monday, April 16, 2012

Cara Membetulkan Unbrick Psp

Sebuah PSP bata adalah salah satu yang tidak menampilkan apapun di layar saat Anda aktifkanlah. Hal ini disebabkan karena firmware rusak, mengganggu update firmware atau menginstal aplikasi homebrew tidak benar.
  • Pesyaratan :
  1. Sebuah PSP
  2. Baterai Pandora
  3. Magic Memory Stick
Mungkin ada kesalahan/rusak dari baterai anda.Anda harus membeli baterai Pandora yang baru/anda membuat baterai Pandora sendiri dengan mengikuti tutorials dari kami,klick disini untuk Cara Membuat Baterai Pandora.Yang kedua anda harus membuat Magic Memory Stick,disini kami memberikan Cara Membuat Magic Memory Stick.Setelah anda memenuhi 2 syarat diatas barulah anda mengikuti step-step yang berikut ini,Enjoy =)) 

  1. Matikan PSP Anda dan mengganti baterai asli dengan baterai 'Pandora' dan memory stick dengan memory stick 'Magic'. Tak perlu khawatir jika baterai Pandora tidak akan menempel dengan benar. Hal ini terjadi sebagian besar kali sehingga hanya tetap ditekan sampai proses selesai.
  2. Tahan 'L' pemicu / tombol pada PSP dan hidupkan lagi. Ini akan mulai dan pergi ke mode dengan banyak pilihan di mana Anda dapat menginstal firmware 'M33' kustom. Pilih opsi pertama, yakni menginstal custom firmware M33. Instalasi mungkin memerlukan beberapa menit jadi jangan khawatir.
  3. Ketika instalasi selesai Anda diminta untuk reboot dengan menekan 'X' atau mematikannya dengan menekan 'O'. Tekan X untuk reboot PSP. PSP akan restart dan akhirnya ia bekerja. Ini akan masuk ke mode normal seperti yang awalnya datang dengan.
  4. Matikan PSP lagi dengan menekan tombol shutdown. Ganti barang asli Anda santai dan menikmati un-bata PSP Anda.
 Catatan: Anda dapat membuat baterai sendiri Pandora dan Tongkat Sihir Memori atau bisa membeli dari berbagai situs di internet.
 

No comments:

Post a Comment